pempek dj

Welcome

Since 2005

Our menu

Enjoy a variety of pempek

best-selling

Kapal Selam
Rp. 16.000,-

Kapal Selam merupakan pempek yang paling banyak diminati oleh pembeli. Sangat mantap jika disajikan dengan cuka yang asam, pedas dan manis.

Telor Kecil
Rp. 4.500,-

Telor Kecil juga merupakan pempek yang banyak diminati oleh pembeli. Terasa enak jika disajikan dengan cuka yang asam, pedas dan manis.

Lenjer Kecil
Rp. 4.500,-

Lenjer Kecil yaitu pempek yang bentuknya lonjong dan tidak ada isinya. Pempek ini juga banyak diminati oleh pembeli. Terasa enak jika disajikan dengan cuka yang asam, pedas dan manis.

Pempek Kulit
Rp. 4.500,-

Pempek Kulit yang terbuat dari kulit ikan yang digiling halus dan diberi daun bawang untuk menghilangkan bau amis ternyata juga banyak diminati oleh banyak pembeli. Enak jika disajikan dengan cuka yang asam, pedas dan manis.

Pempek Bulat (Adaan)
Rp. 4.500,-

Pempek yang bentuknya menyerupai baso ini juga banyak diminati oleh pembeli. Terasa enak jika disajikan dengan cuka yang asam, pedas dan manis.

Lenggang Biasa
Rp. 16.000,-

Lenjer Kecil yang dipotong kecil kecil dan didadar dengan telor, sangat beda dengan pempek yang lainnya. Karena lenggang ini baunya terasa wangi dan banyak diminati oleh pembeli. Terasa enak jika disajikan dengan cuka yang asam, pedas dan manis.

Lenggang Spesial
Rp. 18.000,-

Lenjer Besar yang dipotong kecil kecil dan didadar dengan telor, sangat beda dengan pempek yang lainnya. Porsinya agak lebih besar dibandingkan dengan Lenggang biasa. Lenggang Spesial banyak dicari oleh pembeli dan akan terasa nikmat jika disajikan dengan cuka yang asam, pedas dan manis.

Tekwan
Rp. 16.000,-

Tekwan terbuat dari pempek yang dibuat kecil kecil lalu dimasak dengan kuah udang yang berisi soun, daun bawang, bangkoang, jamur kuping lalu ditaburi dengan daun seledri dan bawang goreng.

Es Kacang Merah
Rp. 10.000,-

Es Kacang Merah merupakan es favorite orang Palembang sebagai pendaping dalam makan pempek. Kacang merahnya yang empuk, lembut dan manis sangat terasa dimulut jika dikunyah. Dihidangkan dengan ditaburi es serut yang diberi sirop, santan lalu coklat dan diberi susu kental. Benar benar nikmat rasanya.

other menu

Lenjer Besar
Rp. 13.000,-

Mungkin karena bentuknya yang bulat memanjang sehingga kurang menarik, itu bukan berarti pempek lenjer besar tidak enak untuk dimakan. Pempek lenjer besar tetap enak untuk disantap bersama dengan cuka yang pedas, manis dan asam.

Pempek Keriting
Rp. 4.500,-

Namanya pempek keriting dan bentuknya sekilas menyerupai kerupuk. Makanya sering disebut juga pempek kerupuk. Dan biasanya untuk orang Palembang pempek keriting ini biasa dimakan tanpa harus digoreng terlebih dahulu. Enak rasanya....

Pastel atau Pistel
Rp. 4.500,-

Pastel atau Pistel yaitu pempek yang dalamnya berisi pepaya muda yang ditumis dengan santan dan juga tidak digoreng jika orang Sumatera yang makan. Langsung dicocol dengan cuka sudah mantap katanya....

Pempek Tahu
Rp. 4.500,-

Namanya juga pempek tahu, yaitu tahu yang dibagian atasnya diberi adonan ikan lalu digoreng maka jadilah pempek tahu. Disajikan dengan kuah yang pedas, manis juga asam.

Pempek Belah
Rp. 5.000,-

Pempek Belah dibuat dari pempek lenjer kecil yang digoreng dan dibelah. Lalu dibelahannya diberi adonan cabe, ebi dan kecap manis. Pempek belah disantap tanpa menggunakan cuka pempek.

Model
Rp. 16.000,-

Model yaitu tahu yang dibalut dengan pempek dan kuahnya sama dengan kuah tekwan yaitu kuah udang yang dimasak dengan soun, jamur, bangkoang dan bawang daun. Lalu ditaburi dengan daun selederi, bawang goreng dan diberi sedikit irisan timun.

Rujak Mie
Rp. 16.000,-

Rujak Mie khas Palembang ini terdiri dari pempek, soun, mie, taoge, tahu dan irisan timun lalu diberi cuka pempek dan ditaburi dengan ebi. Nikmat rasanya....

special order

Otak Otak
Rp. 6000,-

Otak Otak yaitu adonan pempek yang dibungkus dengan daun pisang lalu dipanggang hingga matang. Otak otak dapat dimakan dengan cuka pempek atau dengan cabe taoco. Bisa juga dimakan tanpa memakai cuka.

Pempek Panggang
Rp. 6.000,-

Pempek Panggang merupakan pempek yang dipanggang diatas bara api. Pempek panggang enak disantap saat masih panas atau hangat akan terasa empuk. Tetapi jika sudah dingin pempek panggang akan terasa agak keras.

Pempek Crispy
Rp. 17.000,-

Pempek Crispy yaitu pempek kulit yang sudah mengalami modernisasi sehingga pempek crispy akan terasa lebih kriuk dan renyah jika dimakan.

Mie Celor
Rp. 16000,-

Mie Celor adalah hidangan mie yang disajikan dalam campuran kuah santan dan kaldu ebi (udang kering), dicampurkan taoge dan disajikan bersama irisan telur rebus, ditaburi irisan seledri, daun bawang dan bawang goreng. Hidangan ini berasal dari kota Palembang, Sumatra Selatan. Ukuran mi yang digunakan lebih besar, seperti Mie Aceh.

Celimpungan
Rp. 25.000,-

Celimpungan merupakan kuliner khas Palembang berkuah santan kental. Celimpungan berbentuk bulat dengan diameter 10 cm dan tipis (pipih) hampir seperti bakso. Kuahnya terbuat dari santan dan racikan bumbu-bumbu lainnya. Kuah Celimpungan yang terbuat dari santan memiliki warna kekuningan, namun rasanya tidak pedas.

Laksan
Rp. 20.000,-

Laksan adalah makanan khas Palembang yang terbuat dari bahan baku sagu dan ikan. Laksan dibuat dalam bentuk oval dengan rasa yang sama dengan pempek, tetapi disajikan dengan menggunakan kuah santan. Hidangan Laksan ini amat sangat ditunggu-tunggu sebagai menu berbuka puasa dirumah.

crackers

Kemplang Rempesan
Rp. 10.000,-

Rempesan yang berarti sisa sisa. Jadi kerupuk atau kemplang Rempesan ini dibuat atau digoreng dari sisa sisa atau potongan potongan kerupuk lainnya. Namanya juga rempesan tentunya bentuknyapun tidak beraturan. Biarpun sisa sisa tapi rasanya begitu enak dan lezat.

Kemplang Keriting
Rp. 10.000,-

Kerupuk atau kemplang Keriting (Konde) ini dibuat menggunakan ikan Tenggiri yang gurih dan lezat lalu dicampur dengan tepung tapioka. Lalu dibentuk keriting menyerupai konde. Rasanya begitu enak dan lezat.

Kemplang Kuku Macan
Rp. 10.000,-

Kemplang atau juga dikenal sebagai kerupuk Kuku Macan adalah camilan kerupuk ikan gurih tradisional Indonesia yang biasa ditemukan di Indonesia dan Malaysia. Kerupuk Kuku Macan biasanya terbuat dari ikan Tenggiri yang dicampur dengan tepung dan bahan lainnya, lalu digoreng. Bentuk dan ukurannya mungkin bervariasi, dari "Kuku Macan" yang memanjang, dadu , hingga bola ping-pong. Warnanya bisa berkisar dari kuning hingga coklat muda.

Kemplang Kulit
Rp. 10.000,-

Kerupuk atau kemplang Kulit ini dibuat menggunakan kulit ikan Tenggiri yang gurih dan lezat dicampur dengan dan tepung tapioka. Dijemur lalu digoreng. Rasanya begitu enak dan lezat.

Kemplang Mangkok
Rp. 10.000,-

Kerupuk atau kemplang Mangkok ini dibuat menggunakan ikan Tenggiri yang gurih dan lezat dicampur dengan dan tepung tapioka. Lalu dibentuk menyerupai mangkok (cekung). Rasanya begitu enak dan lezat.

Kemplang Kaktus
Rp. 10.000,-

Kerupuk atau kemplang Belida ini dibuat menggunakan ikan Belida yang gurih dan lezat dicampur dengan dan tepung tapioka. Bentuknya yang menyerupai tanaman kaktus (panjang dan bergerigi) maka kami menyebutnya kemplang Kaktus dibandingkan dengan namanya kemplang Stik Belida. Rasanya begitu enak dan lezat..

Kemplang Panggang
Rp. 45.000,-

Krupuk atau kemplang panggang merupakan salah satu makanan khas asli Bangka. Kemplang panggang terbuat dari ikan Tenggiri pilihan, telur, tepung tapioka dan penyedap rasa dengan sambal terasi khas pulau Bangka.

Kemplang Bintang
Rp. 45.000,-

Kerupuk atau kemplang bintang besar khas Palembang. Terbuat dari ikan gabus asli dan dipanggang. Kualitas super. Kandungan daging ikan gabusnya banyak.

Kemplang Kancing
Rp. 10.000,-

Kerupuk atau kemplang yang terbuat dari ikan tenggiri atau ikan gabus ini bisa kamu jumpai sebagai teman makan nasi. Bentuknya lebih kecil dari kemplang lainnya. Kemplang kancing ini dibuat dengan cara digoreng dan banyak dijual dalam bentuk mentah. Sehingga kamu bisa menggorengnya sendiri di rumah.

Kemplang Anggur
Rp. 10.000,-

Kerupuk atau kemplang Anggur terbuat dari daging ikan laut segar. Diolah dengan cara dan resep tradisional khas Suak Gual, Belitung. Bentuk uniknya, seperti pohon anggur.

Beberapa Cabang Kami

coba yang ini..., pasti beda

Visit us;

Bisa Pesan Lewat Online

Silahkan Klik Link Di Bawah Ini :

Name - City
Membeli Product Time